Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Panitia Higgs Domino Sampaikan Permintaan Maaf

Panitia Higgs Domino Sampaikan Permintaan Maaf

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Panitia penyelenggara turmanen game Higgs Domino Fafafa menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Kabupaten Aceh Selatan.

Baca: Rencana Turnamen High Domino di Samadua Aceh Selatan Dibatalkan 

"Saya mewakili mantan panitia turnamen fafafa domino island yang rencananya akan berlangsung tanggal 26 September 2020, meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat karena telah mewacanakan turnamen yang tidak dibenarkan dalam agama," ungkap mantan panitia pelaksana higgs domino Fajri berserta rekan panitia lainnya; Muhibul Witra, Jayusman dan Ridha Wildan, Selasa (22/9/2020).

Dalam perneyataan itu panitia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mengingatkan jika kegiatan itu tidak baik dan sudah menyarankan supaya game tersebut dibatalkan demi kebaikan semua elemen masyarakat.

"Alhamdulillah kegiatan itu sudah resmi kami batalkan dari kemarin sore. Kami sadar bahwa kami hanya manusia biasa yang tak luput dari kekhilafan dan masih jauh dari pengetahuan, sehingga kami juga ikut-ikutan membuat seperti yang diselenggarakan di daerah lain yang tidak bisa dilaksanakan di wilayah kita," tulisnya.

Kemudian, permohonan maaf ini murni insiatif dari pihak panitia tanpa ada paksaan ataupun desakan orang lain. Sebab kata dia, ini semua bentuk tanggung jawab panitia.

"Kami juga memohon bimbingannya kepada orang tua kami untuk lebih baik ke depannya lagi. Semoga kita dapat mengambil hikmah dari wacana yang tidak kami laksanakan ini," sebagaimana dikutip dari pernyataan panitia tersebut.

Sementara itu Sekretaris MPU Aceh Selatan, Teuku Masrizal mengapresiasi panitia turnamen FAFA Domino Island yang telah membatalkan kegiatan yang rencananya akan digeralar 26 September mendatang itu.

“Kami memberikan apresiasi atas kebesaran jiwa panitia Fafa domino Island dengan membatalkan kegiatan itu," ungkap Teuku Masrizar.

Komentar

Loading...