Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pamit Lalu Balik Lagi, Ria Ricis Bantah Cari Subscriber

Pamit Lalu Balik Lagi, Ria Ricis Bantah Cari Subscriber

ANTEROACEH.com - Ria Ricis yang sempat vakum dari channel YouTubenya membantah adanya tudingan hanya ingin menambah subscriber dari aksinya tersebut.

Baca :Ria Ricis Pamit dari Dunia YouTube

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019). Ia menegaskan bahwa dirinya memang benar-benar ingin rehat.

"Nggak, itu sih nggak ada maksud sama sekali untuk ramein video saya pamit itu sih nggak. Video itu sebenarnya maksudnya adalah aku pengin bilang ke netizen itu bener-bener harusnya vlog terakhir," jelas Ria Ricis.

Terkait dengan tudingan tersebut, Ria Ricis juga menjelaskan bahwa setiap hari selalu ada peningkatan untuk jumlah pengikut di platform berbagi video tersebut.

"Sebenarnya tanpa itu pun setiap hari bertambahnya lebih dari 30 ribu subscriber karena kan aku juga bagi-bagi tiket umrah," jawabnya.

"Kemarin aku juga give away handphone segala macam. Kalau untuk nambah subscriber kayaknya nggak sih karena bagi aku nambah subscriber ada caranya sendiri dan bukan gimana-gimana," lanjutnya lagi.

Keputusannya untuk vakum dari YouTube saat itu adalah kinerja tim Youtube channelnya yang mulai menurun. Ria Ricis juga menjelaskan kondisinya saat itu yang ternyata sangat merasa kesulitan.

"Jadi, kalau dibilang pansos biar rame, biar viral, nggak sama sekali nggak. Disitu juga aku berderai air mata, nggak yang gimana-gimana. Bahkan di saya pamit itu aku masih minta subscribe, itu kan menandakan bahwa aku nggak tutup channel," tukas Ria.

Sumber : detikhot

Komentar

Loading...