Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Pakai Sabu Dua Pekerja Masjid Agung Abdya Dibekuk Polisi

Pakai Sabu Dua Pekerja Masjid Agung Abdya Dibekuk Polisi

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Dua orang tukang di Masjid Agung Baitul Ghafur Aceh Barat Daya (Abdya) ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Abdya karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu.

Kapolres Abdya, AKBP Moch Basori SIK mengatakan, kedua tersangka yakni MZ (36) warga Gampong Kuta Alam, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh dan MBA (39) warga Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Kabupaten Kota Binjai, Sumatera Utara.

“Kedua pelaku dibekuk oleh Satresnarkoba sekira pukul 21.30 WIB di salah satu ruangan gudang Masjid Agung yang terletak di Gampong Senaloh, Kecamatan Blangpidie,” ungkap Basori.

Keduanya ini, kata dia, merupakan pekerja d Masjid Agung, dimana yang satunya tukang dan satunya lagi sebagai pemasang lampu di menara masjid.

Sebelum dilakukan penangkapan, sambung Basori, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat.

“Mendapatkan informasi itu, tim kita menuju ke TKP, setiba disana anggota kita langsung memasuki masjid, saat itu pelaku ini sedang menghisap sabu, sehingga anggota kita langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan,” jelasnya.

Dari tangan pelaku, ditemukan satu paket sabu yang dibungkus dengan plastik bening di atas lantai seberat 0,18 gram/bruto dan alat satu alat hisap sabu (bong).   

“Pada saat dilakukan penangkapan dan penggeledahan disaksikan oleh Keuchik setempat. Sekarang kedua pelaku bersama barang bukti kita amankan di Mapolres Abdya guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...