Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

P2TP2A Abyda Dampingi Korban Pelecehan Anak di Bawah Umur

P2TP2A Abyda Dampingi Korban Pelecehan Anak di Bawah Umur

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) akan mendampingi bocah perempuan berumur empat tahun yang mendapatkan pelecehan oleh F (30) warga Kecamatan Setia, Aceh Barat Daya (Abdya).

Kepala P2TP2A Abdya, Delvan Arianto saat dihubungi awak media, Selasa (17/11/2020) menyebutkan, saat ini pihaknya juga tengah mendampingan beberapa korban pelecehan seksual lainnya yang terjadi di Kecamatan Babahrot.

"Baru-baru ini ada dua kasus pelecehan seksual anak dibawah umur, satu kasus di Kuala Batee dan satunya lagi di Kecamatan Babahrot. Kedua kasus itu kita dampingi para korbannya," ungkap Delvan.

Sebagai upaya pendampingan, Delvan menyebutkan pihaknya telah mendatangkan ahli psikolog untuk korban pelecehan seksual tersebut. 

"Kita juga ikut mendampingi proses hukum di kepolisian dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak ini. Untuk psikolog, itu kita datangkan dari Meulaboh, Aceh Barat," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Kabupate Abdya berhasil mengamankan seorang pelaku pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur di Kecamatan Babahrot berinisial DH (29). 

Selain pelaku DH, pihak kepolisian juga sedang menangani kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur yang diduga dilakukan oleh lelaki berinisial F (30) warga Kecataman Setia, kabupaten setempat. 

Menurut informasi yang beredar, pelaku F sudah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian. Saat ini, F dikabarkan sedang menjalani proses penyelidikan di Mapolres Abdya.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasat Reskrim Polres Abdya, AKP Erjan Dasmi mengatakan akan ada konferensi pers terkait penangkapan F tersebut.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...