Oknum Pejabat Kemenag Aceh Berbuat Mesum Ditahan  

Oknum Pejabat Kemenag Aceh Berbuat Mesum Ditahan  
Ilustrasi

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Oknum pejabat Kementrian Agama (Kemenag) Aceh yang berhasil kabur saat digrebek warga bersama seorang perempuan di sebuah rumah di Kecamatan Lueng Bata beberapa waktu lalu akhirnya ditahan Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh.

Oknum pejabat yang diduga melakukan perbuatan mesum tersebut berinisial T dan menjabat sebagai salah satu kasubbag di Kanwil Kemenag Aceh. Sementara sang perempuan berinisial RH.

Pelaksana Tugas Kasat Pol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan,  perbuatan keduanya telah memenuhi unsur ikhtilat sesuai dengan Qanun Jinayat dan akan dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan.

"Sudah kita tahan sejak senin kemarin, karena mereka sudah memenuhi unsurnya," ucap Heru Triwijanarko saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Rabu (30/6/2021)

Dikatakan Heru oknum pejabat tersebut sempat berkilah, namun dengan pengakuan sang perempuan yang sudah ditahan pihaknya lebih dulu, ditambah keterangan saksi hal tersebut cukup memenuhi unsur untuk proses lebih lanjut.

Kemudian lagi, sebut Heru pihak saksi yang merupakan masyarakat gampong juga sebelumnya telah melakukan rapat dan menyerahkan segala urusan tersebut kepada pihak Satpol PP dan WH Kota Banda Aceh untuk ditindaklanjuti.

" Nanti dipersidangan kita lihat hasilnya bagaimana," pungkas plt Kasat Pol PP dan WH Kota Banda Aceh, Heru Triwijanarko.

Komentar

Loading...