Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Oknum Pegawai KIP Nagan Raya dan Temannya Ditangkap karena Miliki Sabu

Oknum Pegawai KIP Nagan Raya dan Temannya Ditangkap karena Miliki Sabu
Kedua tersangka dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu saat diamankan di Mapolres Nagan Raya (Foto: ist)

SUKA MAKMUE, ANTEROACEH.com - Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya, berinisial TS (34) ditangkap polisi di Desa Cot Peuradi, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, Senin (8/2/2021) sekitar pukul 23.00 WIB atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. 

TS yang merupakan warga Gampong Lueng Teuku Ben, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya tersebut ditangkap bersama seorang pria berinisial S (34) warga Gampong Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya dengan sejumlah barang bukti sabu. 

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Narkoba AKP Zaflaini mengatakan penangkapan dua tersangka berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa ada penyalahgunaan narkotika di gampong tersebut.  

"Petugas langsung menuju lokasi yang diinformasikan dan sekitar pukul 22.00 WIB menunggu di belakang pohon pisang yang berada di dekat rumah terlapor TS," ucap AKP Zaflaini dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com, Kamis (11/2/2021). 

Selang satu jam kemudian, petugas melihat terlapor S datang ke rumah tersebut dan langsung mengamankan kedua tersangka dengan barang bukti yang saat itu didapat dari tersangka TS  berupa sebuah dompet kecil merah yang didalamnya berisi  masing-masing satu paket sedang dan paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening. 

Kemudian lanjut Kasatnarkoba, petugas juga ikut menyita dua buah kaca pirex dan juga 26 plastik klip kosong. Kepada petugas, TS mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.  

Sementara itu, tersangka S sempat terciduk petugas saat membuang kotak rokok ke belakang ayunan. Namun sebut Zaflaini petugas langsung mengambil kembali kotak rokok tersebut dan saat diperiksa, didalamnya terdapat satu paket kecil sabu yang di bungkus plastik bening. 

"Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti sudah diamankan ke Mapolres Nagan Raya guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Kasat Narkoba Polres Nagan Raya, AKP Zaflaini.

Komentar

Loading...