Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Obat Kuat Tak Mujarab, Seorang Pembeli di Aceh Utara Ancam Penjual Dengan Pisau Hingga Meninggal

Obat Kuat Tak Mujarab, Seorang Pembeli di Aceh Utara Ancam Penjual Dengan Pisau Hingga Meninggal
Nurdin Abdullah, terduga pelaku saat diperiksa oleh polisi

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com – Tgk Abdurrahman (72) warga Matang Sijuek Timu, Kecamatan Baktya Barat,  Aceh Utara meninggal dunia setelah mendapat ancaman dengan pisau dari seorang pembali obat kuat kepadanya, Kamis (31/12/2020). 

Pelaku pengancaman adalah Nurdin Abdullah (47) warga Seumatang Aron Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur.

Kasubbag Humas Polres Aceh Utara, Iptu Sudiya Karya mengatakan kejadian bermula saat pelaku datang dari Aceh Timur ke tempat korban berjualan obat tepatnya di depan toko Bintang Tani, Gampong Keude Pasar, Sampinit, Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara.

Setibanya disana pelaku langsung mengatakan kepada korban bahwa obat kuat yang ia beli tidak mujarab atau tidak ada kasiatnya, pelaku merasa ditipu korban.

“Pada saat tersebut pelaku mengambil pisau yang berada di bagasi motornya dan mengancungkan pisau kepada korban sambil mengatakan ‘kesini kamu biar aku bunuh’,” terang Iptu Sudiya.

Saat itu istri korban yang berada didekat korban langsung melakukan pembelaan dengan menanyakan maksud pelaku melakukan pengancaman.

“Istri korban tanya ke pelaku ‘apa maksud kamu mau membunuh suami saya apa salah dia memangnya’,selanjutnya pelaku ini langsung pergi meninggalkan korban,” papar Kasubbag Humas.

Usai menerima ancaman itu korban langsung mengalami shok berat dan sempat duduk dikursi yang ada di depan toko Bintang Tani namun tak lama berselang langsung jatuh ke lantai dan meninggal dunia di tempat.

Mendapati kejadian itu warga sekitar langsung mengaman pelaku pengancaman dan menyerahkannya ke Polsek Baktya Barat.

Saat ini pelaku berserta barang bukti telah diamankan ke Mapolres Aceh Utara untuk proses hokum lebih lanjut.

Komentar

Loading...