Nyambi Edar Sabu, Kuli Bangunan di Langsa Diringkus

Nyambi Edar Sabu, Kuli Bangunan di Langsa Diringkus

LANGSA, ANTEROACEH.com - JPS (30) warga Karang Anyar, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa diringkus polisi atas dugaan menjadi pengedar narkoba jenis sabu. 

Kapolresta Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, pelaku ditangkap dirumahnya, Rabu  19 Mei 2021, sekitar pukul 21.00 WIB. 

Sehari-hari JPS berprofesi sebagai kuli bangunan. 

"Penangkapan JPS berawal dari laporan masyarakat karena di rumahnya sering berdatangan pemuda untuk membeli sabu," ungkap Imam, Rabu (26/5). 

Kata Imam, mendapatkan informasi tersebut, tim opsnal Satresnarkoba Polresta Langsa langsung menuju ke rumah pelaku dan berhasil menangkapnya. 

"Pada saat kita melakukan penangkapan, pelaku memang sedang berada di rumah," kata Imam. 

Kemudian, tim melakukan pemeriksaan badan terhadap JPS, hasil pemeriksaan polisi menemukan delapan paket sabu dibungkus platik bening dengan berat keseluruhan  3,16 gram, yang disimpan di saku celana tersangka. 

"JPS mengaku, kalau sabu itu didapat dari temannya berinisial E yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Sabu ini dibeli dari E senilai Rp. 1,5 juta dan akan diedarkan kembali oleh pelaku," pungkasnya.

Komentar

Loading...