Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Nova: Terimakasih Senior Saya Irwandi Yusuf dan Keluarga

Nova: Terimakasih Senior Saya Irwandi Yusuf dan Keluarga

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Nova Iriansyah Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2020 yang baru saja dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian di gedung DPRA, Kamis (5/11/2020) mengucapkan terimakasih kepada mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf beserta keluarga.

"Kami juga menyampaikan terimakasih kepada senior saya Bapak Gubernur Irwandi Yusuf serta keluarga atas kerja kerasnya selama memimpin Aceh dan telah menjalankan pembangunan yang bermartabat dan merawat perdamaian selama ini di Aceh," ungkap Nova dalam pidatonya usai dilantik.

Ia juga berterimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRA yang sudah memfasilitasi prosesi pelantikan dirinya. Nova juga berharap untuk terus mendapatkan dukungan dari semua pihak agar Aceh lebih baik sebagaimana yang dicita-citakan selama ini.

"Dari lubuk hati yang paling dalam saya juga menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menjalankan amanah ini, dengan dukungan ini saya akan berupaya keras untuk membangun Aceh yang lebih baik lagi, yang lebih sejahtera, adil,  bermartabat dengan cahaya Islam yang rahmatan lil alamin," pungkasnya.

Nova Iriansyah dilantik sebagai gubernur menggantikan pasangannya saat Pilkada 2017 lalu, Irwandi Yusuf yang terjerat kasus korupsi.

Sebelum dilantik menjadi gubernur Nova sempat menjabat Pelaksana tugas (Plt) Gubernur setelah Irwandi terjerat kasus korupsi pada pertengahan tahun 2018 lalu.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...