Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Nova Iriansyah Dilantik Jadi Gubernur Kamis Lusa

Nova Iriansyah Dilantik Jadi Gubernur Kamis Lusa

BANDA ACEH, ANTEROACEH.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian akan segera melantik Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh definitif sisa masa jabatan 2017-2022 pada hari Kamis (5/11/2020) mendatang.

Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian membenarkan rencana tersebut namun belum dapat memastikan kapan waktu diadakannya. 

"Setahu saya persiapan pelantikan Gubernur Aceh itu tanggal 5. Untuk waktunya belum diketahui pasti akan diadakan pagi atau siang," ujar Hendra Budian saat dihubungi anteroaceh.com, Selasa (3/11/2020).
Mengenai waktu, lanjut Hendra pihaknya telah menjadwalkan dari pagi sampai sore, namun nantinya akan disesuaikan dengan kedatangan Mendagri.

Lebih lanjut ketika ditanya siapa saja yang akan berhadir, ia tidak bisa memperkirakan. Apalagi dengan isu pro kontra yang saat ini banyak berkembang diluaran sana.

"Itu adalah hak anggota DPR bisa hadir atau tidak, sama halnya seperti hak angket terhadap Plt Gubernur Aceh ada yang hadir ada yang tidak hadir," katanya.

Ia tidak ingin memperdebatkan masalah tersebut, karena menurutnya memang tidak memiliki dampak hukum maupun politik. Yang bisa dipastikan, tambah Hendra dirinya akan hadir. 

"Kami Partai Golkar sudah mendapatkan perintah untuk menghadiri melalui perintah dari ketua DPD 1 Partai Golkar Aceh, TM Nurlif melalui ketua fraksi," pungkas Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...