Nelson Dikukuhkan Sebagai DP MPTT Indonesia Timur  

Nelson Dikukuhkan Sebagai DP MPTT Indonesia Timur  

GORONTALO, ANTEOACEH.com  - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, dikukuhkan sebagai Dewan Penasehat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia MPTT-1 untuk kawasan Indonesia Timur, Minggu( 28/03/2021).

Untuk Gorontalo sendiri, MPTT  baru mulai beraktifitas dalam syiar dakwahnya mengajak manusia kepada kebaikan dengan lebih memperdalam sifat Ma'rifatullah atau mengenal Allah.

Bupati Nelson Pomalingo merasa bangga yang disertai rasa syukur yang mendalam sejak mulai bergabung dengan majelis tasawuf .

“Banyak hal yang saya dapatkan, khususnya dalam penghambaan manusia mengenal jati diri sebagai hamba Allah dengan dikukuhkan sebagai  dewan penasehat, tentu hal ini menjadi amanah dalam organisasi ini, semoga saya bisa Istiqamah,” ujar Nelson.

Dengan bertambahnya amanah baru yang diberikan, Nelson meminta doa masyarakat agar ia selalu diberikan kesehatan dan kekuatan menjalani tanggung jawab yang telah diembankan.

"Apalagi dalam waktu dekat ini  akan memasuki  bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari akan kita jalani," tandas Ketua DMI Provinsi Gorontalo itu.

Dalam kesempatan itu Nelson menutup acara sekaligus menyerahkan secara sombolis sertifikat Training of trainer(TOT) Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf.

Komentar

Loading...