Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Nelayan Aceh Timur yang Tenggelam Saat Mencari Udang Galah Ditemukan Meninggal

Nelayan Aceh Timur yang Tenggelam Saat Mencari Udang Galah Ditemukan Meninggal
Proses evakuasi jenasah korban tenggelam di Sungai Peureulak oleh tim gabungan, Selasa (2/2/2021). (Foto:ist)

IDI, ANTEROACEH.com - Seorang nelayan bernama Rasyid Hatta (74) warga Dusun Tanjung Puntie, Gampong Blang Balok, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur yang dikabarkan tenggelam Senin (1/2) pagi kemarin akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (2/2/2021) sore sekitar pukul 16.45 WIB. 

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro melalui Kasatpolairud, Iptu Zainurrusydi mengatakan tim gabungan menemukan korban lebih kuranf 1,5 KM dari lokasi kejadian di kawasan Sungai Peureulak.  

Baca: Nelayan Aceh Timur Hilang Saat Memancing Udang Galah

"Korban berhasil ditemukan oleh Tim Gabungan pada pukul 16.45 WIB lebih kurang 1,5 KM dari titik lokasi kejadian dalam keadaan sudah meninggal dunia," ujar Iptu Zainurrusydi dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com 

Kemudian lanjutnya, atas permintaan keluarga, jenazah korban langsung dievakuasi untuk dibawa pulang ke rumah duka dan selanjutnya akan dimakamkan.  

Sebelumnya, korban Rasyid Hatta dinyatakan hilang saat sedang memancing udang galah di atas perahu di kawasan Sungai Peureulak dekat rumahnya.

Hal itu dilaporkan oleh teman korban yang saat itu juga sama-sama ikut memancing setelah melihat korban tak ada lagi di atas perahunya. 

Komentar

Loading...