Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Nelayan Aceh Timur yang Hilang Terseret Ombak Ditemukan Tak Bernyawa

Nelayan Aceh Timur yang Hilang Terseret Ombak Ditemukan Tak Bernyawa
Foto; Proses evakuasi jenazah M Yunus Taib yang meninggal terseret ombak saat sedang menjaring ikan

IDI, ANTEROACEH.com ÔÇô M Yunus Taib (55), yang dilaporkan hilang terseret ombak saat menjaring ikan di Pantai Leuge, Gampong Leuge, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Jumat (19/7/2019).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A, Budiono mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 14.20 WIB, oleh tim SAR gabungan yang kembali melanjutkan pencarian menggunakan 2 unit perahu karet.

"Korban ditemukan terdampar dipantai dengan jarak 100 meter dari lokasi korban tenggelam," ujarnya.

Setelah dievakuasi ke posko, jenazah korban diserahkan kepada keluarga dan dibawa ke Rumah Sakit Sultan Abdul Azisyah, Peureulak, Aceh Timur.

Diberitakan sebelumnya, M Yunus Tabib warga Dusun Mon Meulu, Gampong Alut Dua Paya Gajah, Kecamatan Peureulak dilaporkan hilang terseret ombak saat menjaring ikan bersama kedua rekannya, Kamis malam (18/7/2019).

Rekan korban dan warga setempat lalu memberikan informasi kepada Satgas SAR Aceh Timur dan diteruskan pada Pos SAR Langsa. Tim SAR Langsa yang menerima informasi tersebut pun langsung menuju ke lokasi untuk membantu pencarian.

Komentar

Loading...