Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Muna Senang Bawa Dua Gelar

Muna Senang Bawa Dua Gelar

Jakarta - Selain cantik dan pinter, Izzatul muna tidak menyangka bisa menang dalam Kategori Motivator pada Grand Final Pemilihan Duta Genre Indonesia Tahun 2018 di Jakarta.Duta Genre Masyrakat Aceh 2018 ini juga di nobatkan sebagai Juara Harapan-1 di ajang bergengsi itu.

"Sebenarnya ngak nyangka sekali bisa masuk 10 besar, apalagi masuk 5 besar dan juara, ditambah lagi dapat juara duta motivasi putri, Sebuah rezeki yang sangat luar biasa yang Allah berikan buat muna." ungkap Muna

Dirinya tidak juga menyangka akan bawa pulang dua piala juara, "Sangat bersyukur sekali semoga amanah yang diberikan buat muna, muna bisa bertanggung jawab sepenuhnya." sebut Muna

Mahasiswa Universitas Syiah Kuala Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Akuntansi menyebut mulai menyiapkan program - program kedepan dan berusaha merealisasikannya.

Sebelum ikut ajang Pemilihan Duta Genre Indonesia Tahun 2018 Muna sedang maksimalkan bertanding di ajang perlombaan Syarhil Quran MTQ nasional di Medan pekan lalu.

Saat itu muna dihadapkan dengan dua tanggung jawab yang sangat besar, satu sisi Muna harus maksimalkan bertanding di ajang perlombaan Syarhil Quran MTQ nasional yang baru saja usai di 3 hari sebelum perlombaan duta genre Indonesia berlangsung.

"Dengan keadaan seperti itu, muna harus pandai pandai membagi waktu dan tentunya mengorbankan satu hal yaitu kuliah." ungkap Muna.

Berkas yang diminta sebagai syarat semuanya disiapkan sewaktu Muna mengikuti MTQ di Medan. "hampir sempat putus asa juga karna persiapan yang sangat kurang untuk mengikuti lomba duta ini," sebutnya.

"Dengan niat baik Muna bismillah aja ikut perlombaan ini dengan harapan ngak malu maluin aceh.
Dan ternyata wahh gak pernah terbanyangin hasilnya seperti itu," ungkap Muna.

Komentar

Loading...