Motor Terjun ke  Jurang di Bener Meriah,  Nenek Tewas  Cucu Selamat

Motor Terjun ke  Jurang di Bener Meriah,  Nenek Tewas  Cucu Selamat

REDELONG, ANTEROACEH.com - Seorang nenek dan cucunya terjun ke jurang sedalam 20 meter di Kampung Meriah Jaya, Kecamatan Gajah Putih, Bener Meriah  saat sepeda motor yang dikemudikan alami  rem blong. Akibatnya  sang nenek meninggal dunia usai sehari dirawat di rumah sakit.

Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal menerangkan kecelakaan terjadi pada Jumat (26/3/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu Seri Bunge (55) mengendarai sepeda motor Honda Vario membonceng cucunya Natasya Amanda (8).

“Korban bersama cucuknya memacu Vario dari arah Digul menuju Bergang, sesampainya di kawasan jalan Karang Sudi, Kampung Meriah Jaya, tepatnya di turunan tiba-tiba rem blong, sehingga korban hilang kendali dan terjun ke jurang,” ungkap Jufrizal, Senin (29/3/2021).

Akibat benturan keras, Seri Bunge alami luka robek dikepala dan memar berat di  pinggang, sedangkan cucunya hanya menderita luka lecet. Wanita tersebut sempat dirawat di RSUD Muyang Kute. 

Kemudian pada   Sabtu 27 Maret, sekira pukul 15.00 WIB korban dirujuk ke RSUD Datu Beru Takengon, Aceh Tengah dan akhirnya meninggal dunia tak lama kemudian. 

Setelah itu jasad korban dibawa pulang ke kampung halamannya di Kampung  Kala Nareh ,Simpang Kelaping, Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah.

"Dari data yang ada, lokasi jalan tempat korban kecelakaan merupakan titik  sangat rawan kecelakan , karena tanjakan  tinggi dan  berliku. Bila tidak hati-hati, kendaraan roda dua dan empat akan sulit dikendalikan. Sebelumnya dua orang pelajar juga meninggal dunia akibat Kecelakan di lokasi tersebut,” pungkasnya.

Komentar

Loading...