Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Modus Ajak Jalan-jalan, Gadis 14 Tahun Diperkosa Tiga Teman Lakinya di Bener Meriah  

Modus Ajak Jalan-jalan, Gadis 14 Tahun Diperkosa Tiga Teman Lakinya di Bener Meriah  

REDELONG, ANTEROACEH.com – Tiga orang pemuda warga Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah diringkus polisi atas dugaan tindak pidana pemerkosaan terhadap gadis berumur 14 tahun.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal, S.H Selasa, (16/2/2021) mengatakan, pelaku berinisial AY (21), RW (21) dan RM (20) itu ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban.

“Pemerkosaan yang dilakukan tiga orang pemuda tersebut diketahui setelah ibu kandung korban melaporkan kepada polisi,” ujar Jufrizal.

Pemerkosaan kata Jufrizal terjadi pada Minggu (14/02/2021) lalu, bermula saat korban dijemput oleh teman laki-laki di rumahnya di Kecamatan Bandar menggunakan mobil. Kepergian mereka dengan tujuan jalan-jalan ke Takengon dan ke tempat karoke.

“Dari keterangan korban, pelaku melakukan aksi dua kali. Satu kali dalam perjalanan menuju Takengon, kemudian pelaku kembali melakukan aksinya secara bergantian masing masing sebanyak satu kali di dalam gubuk di Kecamatan Permata,” terangnya.

Saat ini kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur tersebut sudah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bener Meriah untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Komentar

Loading...