Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Warga Aceh Selatan yang Dicuri Berhasil Direbut Saat Hendak Dijual, Pelaku Kabur

Mobil Warga Aceh Selatan yang Dicuri Berhasil Direbut Saat Hendak Dijual, Pelaku Kabur

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com - Mobil Grand Max Pick Up BL 8199 TC milik Saiburwatan (57) warga Gampong Luar, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan yang hilang dicuri berhasil ditemukan kembali.

Anak Korban Ervina Erawati (29) mengatakan, mobil ditemukan saudaranya di Subulussalam saat pelaku hendak melakukan transaksi jual beli dengan penadah.

"Alhamdulillah mobilnya sudah ditemukan di Subulussalam saat pelaku ini hendak menjualnya," ungkap Ervina saat dihubungi anteroaceh.com (8/2/2021) via telepon seluler.

Kata Ervina, saat hendak dilakukan transaksi dengan penadah, abang sepupunya tersebut langsung mengambil kunci mobil, namun pelaku berhasil melarikan diri.

"Pas dia melarikan diri, abang saya ini tidak bisa mengejar karena kakinya lagi sakit akibat kecelakaan, sehingga pelaku tidak bisa ditangkap," jelasnya.

Saat ini Ervina belum bisa memastikan apakah sepupunya yang berpura-pura melakukan transaksi dengan pelaku atau tidak sebab ia belum mendapatkan informasi yang pasti.


"Itu saya belum tahu, karena informasi belum terlalu jelas, tapi yang pasti mobilnya sudah ditemukan," kara Ervina.

Menurut Ervina, pelaku merupakan warga gampong setempat, yang sudah sering keluar masuk penjara akibat beberaa kasus yang pernah dia lakukan.

"Saya tidak terlalu tahu siapa nama aslinya, akan tetapi sepertinya memang orang gampong sini, dan dia sudah beberapa kali keluar masuk penjara," pungkasnya.

Kapolsek Kluet Selatan, Ipda Yunizar saat dikonfirmasi membenarkan jika mobil tersebut sudah ditemukan. Namun, dia juga belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut untuk sementara ini.

"Sebentar ya, kami sedang mengejar Barang Bukti (BB) yang sudah ditemukan, dan kami sedang siap-siap ini, sebentar ya, nanti kami berikan lagi keterangannya," pungkasnya.

Komentar

Loading...