Mobil Tanki Pertamina Hantam Warung Kopi dan Motor di Aceh Timur

Mobil Tanki Pertamina Hantam Warung Kopi dan Motor di Aceh Timur
Mobil Tangki milik Pertamina yang menabrak warung kopi di Aceh Timur (Foto: ist)

IDI, ANTEROACEH.com - Mobil tanki BL 9578 F milik Pertamina  yang sedang mengankut BBM mengalami kecelakaan di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Peulalu, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur.

Dalam kecelakaan yang terjadi Selasa (15/6/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB itu, mobil tangki menabrak pohon, warung kopi dan satu unit sepeda motor yang terparkir di depannya.

Kapolres Aceh Timur, Eko Widiantoro melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, mobil tanki dikemudikan oleh Muhammad Abrar (35) warga Gampong Punti, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara dan ditumpangi oleh temannya Arfansyah (30) Gampong Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Saat itu melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh.

"Setiba di lokasi kejadian, diduga supir mengantuk dan tidak konsentrasi sehingga mobil Hino  tersebut melebar ke kanan jalan dan menabrak pohon," ucap AKP Andrew Agrifina Prima Putra

Tidak berhenti disitu, mobil berbadan besar itu kemudian menabrak warung kopi milik warga termasuk satu unit sepeda motor Yamaha Mio Nomor Polisi BL 6565 FF yang terparkir di depan warung.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun lanjut Kasat Lantas akibat laka lantas tersebut, warung kopi dan sepeda motor milik warga mengalami kerusakan. 

Sedangkan K supir dan penumpang mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Puskesmas Simpang Ulim.

"Saat ini peristiwa kecelakaan tersebut sedang dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Aceh Timur,"  tutup Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Komentar

Loading...