Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Tangki Tabrak Truk Tronton di Aceh Jaya, Satu Orang Meninggal

Mobil Tangki Tabrak Truk Tronton di Aceh Jaya, Satu Orang Meninggal

CALANG, ANTEROACEH.com - Mobil tangki Hino BL 8851 AE terlibat kecelakaan dengan truk tronton BL 8328 LJ di kawasan jalan Banda Aceh - Meulaboh, Gampong Crakmong, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Kamis (4/2/2021) subuh sekitar pukul 04.20 WIB.

Kapolres Aceh Jaya, AKBP Harlan Amir melalui Kasatlantas, AKP Magdinal Frans mengatakan sebelum kejadian, Mobil tangki yang dkemudikan Syuhada (39) warga Cot Mancang, Kecamatan Kuta Broe, Aceh Besar datang dari arah Banda Aceh menuju arah Meulaboh.

"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga sopir mobil tangki tersebut mengantuk dan tidak sempat mengelak sehingga menabrak bagian belakang mobil tronton yang berada di depannya yang juga sedang melaju dari arah yang sama," ungkap AKP Magdinal Frans dalam keterangan yang diterima anteroaceh.com

Akibat kejedian itu, penumpang mobil tangki bernama Syuhada (40) warga sekampung dengan sopinrnya mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD Teuku Umar Calang, sementara sang sopir yang juga bernama Syuhada mengalami luka lecet pada pelipis kanan.

Kemudian lanjut Kasatlantas, untuk pengemudi dan penumpang mobil tronton tidak mengalami apa-apa dan kerugian material akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

"Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Polres Aceh Jaya," pungkas Kasatlantas Polres Aceh Jaya, AKP Magdinal Frans.

Iklan HPN Bank Aceh dan Pemkab Abdya

Komentar

Loading...