Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil tangki pengangkut CPO Tabrak Truk Tronton di Aceh Timur, Satu Orang Meninggal

Mobil tangki pengangkut CPO Tabrak Truk Tronton di Aceh Timur, Satu Orang Meninggal

IDI, ANTEROACEH.com - Mobil tangki pengangkut CPO BL 8530 KS menabrak bagian belakang mobil truk tronton BL 8830 NH yang tengah berhenti di jalan nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Beunot, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Minggu (20/10/2019) dinihari.

Akibat kejadian itu penumpang mobil tangki Prafizaldi (15) warga Gampong Juli Mee Reungoh, Kecamatan Juli, Bireuen meninggal dunia ditempat. Sedangkan sopir mobil tangki Hamdaini.Is (48) yang juga warga Gampong Juli Mee Reungoh mengalami luka ringan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK melalui Kasat Lantas AKP Aditia Kusuma SIK mengatakan, kedua mobil datang dari arah yang sama Banda Aceh menuju Medan. Namun sampai di lokasi mobil truk tronton yang dikendarai oleh Munazar (38) warga Gampong Paya Lipah, Kecamatan Peusangan, Bireuen berhenti karena ingin buang air kecil dan memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.

“Tiba-tiba datang mobil tangki pegangkut CPO menabrak bagian belakang mobil tronton setelah menabrak mobil tangki oleng ke kiri hingga menghantam pohon,” terang Kasatlantas.

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Aceh Timur. Sedangkan korban meninggal sudah dijemput pihak keluarganya.

Komentar

Loading...