Mobil Sekdes di Aceh Utara Dicuri di Garasi 

Mobil Sekdes di Aceh Utara Dicuri di Garasi 

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Aksi pencurian semakin menggila di kawasan Dewantara, Aceh Utara. Bahkan mobil milik Sekdes nekat dibawa kabur pelaku dari dalam garasi rumah pada Jum’at (21/5/2021) dinihari.

Mobil LGX biru BL 1793 GV milik Kamaruddin Sekretaris Gampong Paloh Gadeng, Dewantara diduga didorong para pelaku dari dalam garasi rumah ke arah jalan saat korban bersama keluarga terlelap tidur. 

“Saya tahu mobil hilang dari dalam garasi sekitar pukul 04.00 WIB, karena saya biasa bangun sebelum subuh,” ungkap Kamaruddin.

Kemudian pada pukul 08.00 WIB ia menuju ke kantor Polsek Dewantara di Keude Krueng Geukuh untuk mengadukan kejadian tersebut. 

Ia dan keluarga juga sempat melakukan pencarian hingga ke kawasan Bireuen dan Takengon, namun hasilnya nihil.

“Saya pasrah saja karena sudah berusaha mencari kemana-mana namun tidak ditemukan. Padahal paginya saya hendak pasang GPS di mobil, tapi malamnya sudah dibawa kabur maling,” ungkap Kamaruddin.

ia menjelaskan beberapa pekan lalu ada dua sepeda motor hilang di desanya, kemudian dua hari sebelum kejadian dua maling merampok Hp yang sedang dipegang anaknya di samping rumah.

“Waktu itu anak saya sedang maih Hp di samping rumah, tiba-tiba masuk maling langsung merampok Hp yang dipegang anak saya. Kemudian dia naik motor dan kabur bersama rekannya,” ucapnya lagi.

Ia berharap kepolisian bisa menemukan mobilnya, karena itu kendaraan satu-satunya keluarga untuk bepergian dan ia bekerja. Ia juga berharap polisi bisa menangkap perampok Hp anaknya.

Komentar

Loading...