Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Penumpang Vs Truk di Abdya

Mobil Penumpang Vs Truk di Abdya

Blangpidie, Antero Aceh - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mini bus jenis KIA Travello nomor polisi B 721 AE dengan mobil truk colt diesel nomor polisi BL 9015 C terjadi di jalan Tapaktuan - Meulaboh tepatnya di Desa Alue Diwie, Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya, sabtu (9/6/2018) pagi.

Akibat peristiwa itu, belasan orang dari pemenumpang mini bus mengalami luka-luka, bahkan ada juga yang mengalami patah kaki, namum saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Teungku Peukan (RSUTP) Abdya untuk mendapatkan bantuan medis.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian, mini bus KIA tersebut mengangkut penumpang yang sebagian besar dari mereka adalah mahasiswa asal Seumelu, melaju dari Arah Banda Aceh menuju arah Aceh Selatan.

Tiba dilokasi kejadian sekira pulul 7.30 WIB, mini bus tersebut menabrak bagian belakang mobil truk yang datang dari arah yang bersamaan, hingga menyrbatkan mini bus terjungkal ke persawahan.

"Warga yang ada ditempat kejadian saling membantu mengevakuasi korban yang ada didalam bus tersebut untuk dilarikan kerumah sakit terdekat," ujar Candra salah seorang warga.

Menurutnya, kemungkinan mini bus yang melaju kencang itu mengejar jadwal kapal yang akan berangkat ke Seumeulu.

"Mungkin bus melaju kencang disebabkan mengejar kapal feri yang hendak berangakat ke Seumeulu sekitar pukul 10," tutupnya.(*)

Komentar

Loading...