Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Patroli Polres Aceh Jaya Kontra Honda Brio, Guru Asal Banda Aceh Meninggal Dunia

Mobil Patroli Polres Aceh Jaya Kontra Honda Brio, Guru Asal Banda Aceh Meninggal Dunia

CALANG, ANTEROACEH.com - Mobil Patroli Sabraha Polres Aceh Jaya Isuzu D-Mak (POLRI) 39-44 terlibat kecelakaan dengan Mobil Honda Brio BL 1241 JE di jalan Banda Aceh- Meulaboh Gampong Lhok Geulumpang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Kamis(19/11/2020) sekitar pukul 09.50 pagi.

Akibatnya pengemudi Brio yang juga berprofesi sebagai guru bernama Sarinande (59) warga Gampong Ceurih, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh meninggal dunia.

Kapolres Aceh Jaya Kapolres Aceh Jaya AKBP. Harlan Amir, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Jaya AKP Magdinal Frans mengatakan sebelum kejadian, Mobil Honda Brio tersebut yang juga ditumpangi oleh Apriani Pertamini (47) warga Gampong Pasi Raja, Kecamatan Silolo, Aceh Selatan itu melaju dari arah Banda Aceh Menuju Meulaboh.

"Setiba di lokasi kejadian, mobil Honda Brio tersebut masuk ke jalur sebelah kanan arah Meulaboh dan keluar badan jalan kemudian tiba-tiba kembali lagi ke kiri jalan arah Meulaboh, diduga pengemudi Brio tersebut mengantuk," ucap AKP Magdinal Frans.

Kemudian lanjutnya, diwaktu yang bersamaan Mobil Patroli Sabhara datang dari arah Meulaboh menuju Banda Aceh sehingga tidak dapat mengelak lagi sehingga menyakibatkan kecelakaan.

Akibatnya, pengemudi Brio mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD TU Calang, sementara penumpangnya mengalami luka lecet pada kening kanan. 

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan parah.

"Kasus laka lantas tersebut sudah ditangani dan direncanakan juga akan dilakukan gelar perkara internal di Satu Lantas Polres Aceh Jaya," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, AKP Magdinal Frans.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...