Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Mahasiswa Kecelakaan Saat Antar Bantuan Korban Kebakaran di Singkil

Mobil Mahasiswa Kecelakaan Saat Antar Bantuan Korban Kebakaran di Singkil

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com - Sebuah mobil Toyota jenis Avanza BL 1847 JL warna hitam mengalami kecelakaan tunggal di jalan nasional subulussalam - Tapaktuan tepatnya di Gampong Namo Buaya, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang dihimpun ANTEROACEH.com, mobil tersebut membawa rombongan Mahasiswa UIN Ar-Rainy Banda Aceh yang hendak mengantarkan bantuan untuk korban kebakaran di Aceh Singkil.

Kapolresta Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Lantas AKP Wiet Dasmara mengatakan, akibat dari peristiwa itu satu orang dilaporkan meninggal duani.

"Sebelum kecelakaan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tapaktuan menuju Subulussalam, namun saat tiba di lokasi kejadian mobil hilang kendali dan terguling di jalan turunan yang mengakibatkan sopir dan penumpang terjepit," jelas Wiet Dasmara.

Akibat dari kejadian itu, pengemudi mobil bernama Wahyu Ulhaq (22) yang juga tercatat sebagai mahasiswa meninggal dunia. 

"Selain pengemudi, mobil itu juga ada penumpang diantaranya Farah Munandia, Safura Adnan dan Misbahul Muji, mereka juga tercatat sebagai mahasiswa. Ketiga penumpang ini selamat, hanya satu orang pengemudinya yang meninggal dunia," pungkas Kasat Lantas.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...