Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Ketua DPRK Subulussalam Kecelakaan di Aceh Selatan

Mobil Ketua DPRK Subulussalam Kecelakaan di Aceh Selatan

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com -  Mobil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam, mengalami kecelakaan tunggal di Kecamatan Trumon Timur, Aceh Selatan, Jum'at (3/7) kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima anteroaceh.com dari Kapolsek Trumon Timur Iptu Jumanto, kecelakaan bermula saat mobil Ketua DPRK Kota Subulussalam, Ade Fadly Bintang berusaha mengelak dari kendaraan lain, sehingga hilang kendali dan menabrak tiang listrik.

Iptu Jumanto mengatakan, dalam mobil tersebut ada tiga orang penumpang, dimana salah satunya Ketua DPRK Kota Subulussalam.

"Ia benar, tapi kemarin setelah mobilnya ditarik langsung dibawa oleh korban ke Kota Subulussalam, karena tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu," ungkapnya saat dikonfirmasi anteroaceh.com, Sabtu (4/7/2020).

Jumanto menerangkan, menurut informasi yang diterima dari anggota yang turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan terjadi karena sopir hilang kendalan saat mengindar mobil lain.

"Itu kecelakaan tunggal, hanya saja tiang listrik milik PLN patah, tapi sudah diganti kemarin. Kita tidak membuat laporan dan tidak mendata nama-nama korban lantaran tidak ada korban jiwa," pungkas Jumanto.

Komentar

Loading...