Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil Kepala Puskesmas Teunom Laga Kambing Dengan Mobil Pengangkut Sapi

Mobil Kepala Puskesmas Teunom Laga Kambing Dengan Mobil Pengangkut Sapi

CALANG, ANTEROACEH.com – Mobil Honda CRV warna putih BL 111 AA  yang dikendarai Kepala Puskesmas Teunom, Aceh Jaya Hj Safridah (49) mengalami kecelakaan ‘laga kambing’ dengan mobil Pik up Isuzu Phanter BL 8361 PH yang mengangkut empat ekor sapi, di Jalan Meulaboh - Banda Aceh, Gampong Seunebok Padang, Kecamatan Teunom, Selasa (28/7/2020) sekitar pukul 12.45 WIB.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir melalui Kasat Lantas AKP Magdinal Frans mengatakan sebelum terjadinya kecelakakaan mobil CRV yang dikemudikan Hj Safridah warga Gampong Padang Kleng, Kecamatan Teunom melaju dari arah Banda Aceh menuju Meulaboh sampai di lokasi kejadian mobil tersebut hilang kendali dan oleng ke kanan sehingga bertabrakan dengan mobil Isuzu Phanter yang datang dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Mobil pik up Isuzu tersebut dikemudikan oleh Said Afdhal (45) warga Gampong Tanoh Manyang, Kecamatan Teunom dengan membawa empat ekor lembu.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun 3 ekor lembu yang diangkut oleh Said Afdhal mati dan kedua mobil tersebut mengalami kerusakan berat,” terang AKP Magdinal.

"Kedua korban mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit Calang, sementara kedua mobil sudah kita amankan sebagai barang bukti untuk ditindaklanjuti," pungkas AKP Magdinal Frans.

Komentar

Loading...