Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil dan Motor Tabrakan Beruntun di Lhokseumawe

Mobil dan Motor Tabrakan Beruntun di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Dua mobil dan dua sepeda motor terlibat tabrakan beruntun di jalur Medan Banda Aceh Gampong Blang Panyang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Senin (22/2/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Sejauh belum ada kabar korban meninggal dunia namun dua wanita pengendara sepeda motor harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Arun di Batuphat.

Pengakuan sejumlah saksi di lokasi kejadian, insiden bermula saat terjadi tabrakan antara Honda Freed dengan Innova yang meluncur dari barat menuju Lhokseumawe.

"Mobil Freed menghantam sepmor Supra 125 yang dikendarai dua wanita hingga terperosok ke parit samping jalan. Sedangkan Innova yang oleng menabrak sepmor honda Vario yang dikendarai Pasutri," ujar Habsah warga setempat.

Informasi lain  mobil Freed mengalami rusak parah di bagian depan, ban depan sebelah kanan copot. Sedangkan penumpang didalamnya berjumlah 7 orang selamat.

Mobil naas itu dikemudikan M Nasir dan ditumpangi keluarga besarnya, termasuk istri dan empat anaknya. Mereka dalam perjalanan pulang ke Kuta Blang Lhokseumawe usai menghadiri acara keluarga di Sawang Aceh Utara.

Sedangkan mobil Innova  hanya mengalami kerusakan ban belakang sebelah kanan copot.  Dua sepmor juga tak kalah rusak, bahkan Supra 125 hitam hancur total karena terjepit bodi Freed. 

"Kami sekeluarga mau pulang ke rumah di Kuta Blang Lhokseumawe, saya tidak tahu siapa yang menabrak, karena tiba tiba saja terjadi benturan keras," ucap seorang wanita penumpang Freed.

Sampai saat ini belum ada keterangan pihak kepolisian terkait insiden petang jelang malam itu. Namun sekitar pukul 19.30 WIB proses evakuasi keempat kendaraan di lokasi kejadian  masih berlangsung.

Selain itu kecelakaan juga sempat membuat kemacetan panjang dari kedua jalur.

Komentar

Loading...