Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mobil dan Emas Milik Warga Kluet Selatan Digasak Maling

Mobil dan Emas Milik Warga Kluet Selatan Digasak Maling

TAPAKTUAN, ANTEROACEH.com – Mobil Grand Max Pick Up BL 8199 TC dan dua manyam emas milik Saiburwatan (57) warga Gampong Luar, Kecamatan Kluet Selatan, Aceh Selatan digasak maling, Senin (8/2/2021) dini hari.

Menurut informasi yang diterima anteroaceh.com, pencurian tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB saat isi rumah tengah terlelap tidur.

Anak korban, Ervina Irawati (29) saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengatakan maling sempat masuk ke dalam rumah sebelum membawa lari mobil yang saat itu tengah diparkir di halaman rumah.

“Pencuri sempat masuk ke dalam rumah saya dan berhasil mengambil dua manyam emas milik ibu saya, mungkin saat hendak keluar ia melihat kunci mobil dengan STNK sehingga mengambil kunci dan membawa kabur mobil," papar Ervina.

Ervina menjelaskan peristiwa pencurian itu baru disadari saat orang tuanya akan pergi shalat subuh. 

“Saat orang tua saya keluar dari rumah ia melihat mobil sudah tidak ada lagi di depan rumah.”

Ia mengatakan, pihak keluarga telah membuat laporan kehilangan ke Polsek Kluet Selatan.

“Kami juga minta tolong bagi siapa yang melihat mobil orang tua kami yang di kaca depan tertulis "Nek Gam Ahmad" dengan BL 8199 TC warna hitam supaya bisa melaporkan kepada pihak kepolisian," harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kluet Selatan Yunizar mengatakan, belum mengetahui adanya kejadian pencurian tersebut, sebab, dirinya masih di jalan baru pulang dari Polres Aceh Selatan.

"Ini saya lagi di jalan mau balik ke Polsek, tadi ada kegiatan di Polres, dan saya belum mengetahui adanya laporan itu, nanti saya kabari balik ya," katanya singkat sambil menutup telepon.

Komentar

Loading...