Mobil Boks Ekstra Joss Tabrak Rumah di Bener Meriah

Mobil Boks Ekstra Joss Tabrak Rumah di Bener Meriah

REDELONG, ANTEROACEH.com - Mobil boks berisi minuman menabarak sebuah rumah di samping badan jalan lintas Bireuen –Takengon di Dusun Menderek, Kampung Alur Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah, Kamis (18/3/2021) pukul 16.00 WIB.

Kabarnya, mobil naas BK 8914 EN tersebut dikemudian Amul Husni (33), warga Gampong Me Aron, Kecamatan Samtalira Aron, Aceh Utara  menabrak rumah milik Sabaria (52). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, termasuk  pemilik rumah juga selamat.

Kapolsek Pintu Rime Gayo, Ipda Dasril  mengatakan mobil jenis boks angkut minuman bermerek Ekstra Joss itu  melaju dari arah Takengon menuju ke Bireuen, tiba-tiba hilang kendali setelah ban depan sebelah kanan pecah.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut baik itu dari pengemudi ataupun pemilik rumah yang ditabrak, untuk saat ini kejadian tersebut tengah ditangani oleh pihak kepolisian Sektor Pintu Rime Gayo," tuturnya.

Untuk memastikan laju kendaraan di jalur tersebut tidak macet, sejumlah personil ditugaskan untuk mengatur lalu lintas dan megevakuasi mobil pikap ke Mapolsek.

Ia mengingatkan masyarakat, terutama sopir mobil yang melintas di kawasan tersebut agar selalu memperhatikan kendaraan. Memastikan mobil dan kondisi fit untuk menghindari kecelakaan

Komentar

Loading...