Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

MJ Sambangi Keluarga Ibu Laila, Bawa Bantuan PLN Aceh

MJ Sambangi Keluarga Ibu Laila, Bawa Bantuan PLN Aceh

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Bantuan dari sejumlah dermawan terus mengalir untuk Laila, janda miskin empat anak di Kota Lhokseumawe yang sebelum viral karena menghuni gubuk reyot.

Kali ini PLN Aceh juga membantu pemasangan listrik  gratis di rumah baru yang sedang dibangun dari donasi warga di Gampong Meunasah Mee Kandang, Kecamatan Muara Dua.

Asisten Manajer Manajemen Stakeholder PLN Unit Induk Wilayah Aceh, Mukhtar Juned alias MJ kepada anteroaceh.com, Senin (8/2/2021) mengatakan pihaknya sudah menemui keluarga miskin tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan berupa pemasangan listrik dan juga bantuan dari  dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Aceh

“Beberapa waktu lalu kami menerima kabar, bahwa keluarga ibu Laila sedang memerlukan bantuan dari para donasi untuk membangun rumah layak huni. Alhamdulillah untuk rumah sudah terbangun dari hasil donasi, Insya Allah, setelah rumahnya rampung dan selesai di bangun akan kita bantu pemasangan listrik secara gratis,” kata MJ.

Lanjut MJ, bantuan dari YBM PLN adalah sumbangan dari zakat karyawan untuk keluarga ibu Laila.

Ia berharap bantuan tersebut bentuk kepedulian PLN Aceh terhadap masyarakat kurang mampu di Aceh.

“Sumbangan ini adalah zakat dari karyawan PLN Aceh yang dikelola oleh YBM PLN Aceh, Semoga ini bisa bermanfaat untuk Ibu Laila dan anak-anaknya,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Ibu Laila didampingi anaknya Zahra mengucapkan terima kasih kepada  PLN dan semua dermawan yang telah membantu keluarganya.  Terutama pihak sekolah yang telah sangat peduli kepada keluarganya.  

Saat ini Zahara dan Ibunya  sudah memiliki rumah baru layak huni di Gampong Meunasah Mee, Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Rumah tersebut  sedang  dibangun dari hasil donasi para dermawan dari berbagai daerah.  

Bantuan tersebut berawal  dari inisiasi oleh guru SMPN 5 Lhokseumawe tempat Zahara bersekolah.

Iklan HPN Bank Aceh dan Pemkab Abdya

Komentar

Loading...