Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Misran Pimpin SPMA periode 2020-2025

Misran Pimpin SPMA periode 2020-2025
Misran SH, Ketua SPMA

BIREUEN, ANTEROACEH.com - Misran SH didepak sebagai Ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh  (Aceh Youth Leaders Camp) periode 2020-2025 dalam musyawarah yang digelar di gampong Lamsenong, Kecamatan Jumpa, Bireuen, Sabtu (1/2/2020).

Kegiatan itu diikuti oleh seluruh koordinator SPMA seluruh Aceh dan seluruh badan otonom lainnya yang bernaung di bawah YPMA.

Dalam forum tersebut sempat muncul tiga nama calon ketua yakni; Aljawahir, Misran dan Muliyadi. Namun akhirnya dari tiga kandidat itu disepakati mengerucut pada satu nama yaitu; Misran.

Misran sendiri merupakan putra Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan dan pernah menjabat Wakil Presiden Mahasiswa UIN Ar-raniry periode 2016-2017.

Setelah terpilih, Misran mengharapkan kedepan agar organisasi SPMA bisa menjadi payung bagi generasi muda.

“Jadilah SPMA sebagai rumah bagi kita sebagai generasi muda untuk belajar bagaimana cara memimpin dan memahami konsep kepemimpinan dengan baik,” ajak Misran yang juga Wakil Ketua HIMMAH Aceh.

Misran mengajak kepada semua kader SPMA disegala tingkatan agar selalu bersinergi. Berkolaborasi dan berkomunikasi dengan baik agar terciptanya suasana harmonis dan humanis di masa yang akan datang.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...