Miliki Sabu, Dua Warga Aceh Tenggara Dibekuk Satresnarkoba Subulussalam 

Miliki Sabu, Dua Warga Aceh Tenggara Dibekuk Satresnarkoba Subulussalam 

SUBULUSSALAM, ANTEROACEH.com - Dua warga asal Aceh Tenggara dibekuk Satuan Satresnarkoba Polresta Subulussalam atas kepemilikan delapan paket sabu siap edar.

Pelaku yang ditangkap berinisial J (33) warga desa Teruntung Negara Baru, Kecamatan Lawe Sumur dan S (24) warga desa Tuhi Jongkat, Kecamatan Babul Rahma, Aceh Tenggara.

Keduanya ditangkap di sebuah rumah di Subulussalam Timur, Kecamatan Simpang Kiri pada Kamis (1/7/2021).

Kapolresta Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono melalui Kasat Narkoba Iptu Mahdian Siregar mengatakan, kedua pelaku ditangkap berkat informasi dari masyarakat.

“Awalnya warga setempat curiga dengan gerak-geriknya kedua orang itu sehingga melapor ke polisi," kata Mahdian kepada anteroaceh.com, Sabtu (3/7/2021).

Mendapatkan informasi tersebut, tim Satresnarkoba langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan menangkap pelaku yang tengah berada di dalam sebuah rumah. 

"Saat dilakukan pemeriksaan badan kita tidak menemukan narkoba namun setelah diinterogasi  seorang pelaku mengaku menyimpan delapan paket sabu dibawah tempat tidur dan mereka mengaku kalau sabu itu milik mereka," jelasnya.

Untuk berat keseluruhan delapan paket sabu tersebut, kata Mahdian, berjumlah 4 gram. Sementara kedua pelaku sudah diamankan di Mapolresta Subulussalam untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

"Kita akan terus melakukan proses penyelidikan terhadap keduanya ini, sehingga kita mengetahui dari mana kedua pelaku ini mendapatkan sabu," pungkasnya.

Iklan Bank Aceh Idul Adha 1442

Komentar

Loading...