Miliki Sabu dan Ganja, Nelayan Aceh Timur Diciduk Polisi

Miliki Sabu dan Ganja, Nelayan Aceh Timur Diciduk Polisi

LANGSA, ANTEROACEH.com - Seorang nelayan berinisial SS (18) warga Gampong Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, ditangkap Satresnarkoba Langsa.

Pelaku ditangkap karena memiliki sabu dan ganja yang diperjual belikan kepada orang lain.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Narkoba Imam Aziz Rachman mengatakan, pelaku berhasil ditangkap oleh tim Opsnal Rasintel Polsek  Sungai Mas berkat informasi dari masyarakat.

"Menerima informasi itu, tim langsung menuju lokasi dan melihat pelaku sedang tidur diayunan gantung di di daerah pelabuhan di gampongnya," kata Imam melalui laporan yang diterima anteroaceh.com, Minggu (28/2/2021).

Melihat pelaku, polisi langsung menghampirinya dan melakukan penggeledahan. Dari pelaku polisi mengamankan  dua paket sabu seberat 0, 23 gram dan ganja kering yang dibalut dengan kertas koran seberat 8.33 gram.

"Pada saat kita tangkap pelaku ini sedang memeluk narkoba yang dititipkan oleh temannya pada pelaku, dengan alasan temannya ada urusan di kantor Camat," kata dia.

Pelaku mengaku sabu dan ganja ia dapat dari rekannya berinisial A yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Satresnarkoba Langsa.

"Selain ganja dan sabu, dari tangan pelaku kita juga mengamankan barang bukti lainnya, seperti satu kaca pirex yang masih ada sisa cak sabu, enam paket ganja, satu lembar timah rokok satu buah mancis warna merah, satu unit HP warna biru, dan satu bungkus rokok," pungkasnya.

Komentar

Loading...