Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Meski Sedang Isolasi Karena Positif Covid-19, Bupati Aceh Barat Tetap Lantik Pj Sekda

Meski Sedang Isolasi Karena Positif Covid-19, Bupati Aceh Barat Tetap Lantik Pj Sekda

MEULABOH, ANTEROACEH.com - Meskipun terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Aceh Barat H. Ramli MS tetap melaksanakan proses pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) setempat melalui video conference, Senin (21/ 9/2020) pagi.

Baca: Bupati Aceh Barat Positif Covid-19

Juru Bicara Pemkab Aceh Barat, Amril Nuthihar mengatakan proses pelantikan tersebut berpusat di aula Bappeda Aceh Barat, sementara Bupati Ramli MS membacakan teks pidatonya dari tempat isolasi mandirinya di Pendopo didampingi ajudannya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam pelantikan tersebut, Marhaban yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Setdakab Aceh Barat dilantik sebagai Pj Sekda menggantikan Drs. Adonis yang memilih sebagai Widyaswara untuk mengabdi di lembaga pendidikan setempat.

Dalam sambutannya bupati berpesan agar pejabat yang baru dilantik untuk bekerja keras, fokus, serius, inovatif dan kreatif serta tidak menyalahgunakan kewenangan yang telah dipercaya. 

" Kami harapkan saudara juga dapat berkomunikasi dengan publik agar melibatkan dan berkoordinasi dengan sektor terkait dalam menyampaikan informasi kepada publik," ujar Ramli MS.

Ia berharap pelantikan tersebut menjadi momentum untuk memberikan kinerja yang produktif demi terwujudnya Aceh Barat yang Islami dengan pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan yang transparan, kredibel, akuntabel dan terintegrasi.

Komentar

Loading...