Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Menghilang, Pemuda Nisam Antara Ditemukan Tewas dalam Sumur Tua

Menghilang, Pemuda Nisam Antara Ditemukan Tewas dalam Sumur Tua

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah sumur tua di desanya Dusun Simpang Rambong, Gampong Seumirah, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Senin (16/11/2020), sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelum ditemukan, korban Mahyeddin (28) dikabarkan terakhir terlihat warga  Kamis 13 November lalu sekitar pukul 20.00 WIB, saat mengikuti pengajian rutin di meunasah desanya. Warga menduga korban terjatuh dalam sumur sedalam  lebih kurang 7 meter tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada wartawan menjelaskan, dari pemeriksaan saksi, korban diduga terjatuh dalam sumur  saat pulang  ke rumah usai mengikuti pengajian di Meunasah Gampong Seumirah.

Saat kejadian diduga tidak ada yang tahu, sehingga korban sempat dikabarkan menghilang, sampai akhirnya ditemukan warga tadi pagi. Lokasi sumur berada  di Dusun Simpang Rambong tepat di belakang rumah ibu Hastuti.

“Mendapatkan laporan temuan janazah itu, personil Polsek langsung terjun ke lokasi, kemudian ikut membantu pengangkatan jasad dari dalam sumur,” jelas Kapolres.

Menurut Kapolres, jasad korban langsung diangkut ke Puskesmas Nisam untuk visum , hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan.

“Setelah diketahui bukan korban tindak penganiayaan atau tindak pidana lainnya, jasad Mahyeddin langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” pungkasnya.

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...