Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Melalui Program RTLH, Kodim 0110 Abdya Rampungkan Pembangunan Rumah Janda Miskin di Lembah Sabil  

Melalui Program RTLH, Kodim 0110 Abdya Rampungkan Pembangunan Rumah Janda Miskin di Lembah Sabil  

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Melalui program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke- 75 Kodim 0110 Aceh Barat Daya (Abdya), merampungkan rumah Juriah (75) janda miskin warga Gampong Ujung Tanoh, Kecamatan Lembah Sabil.

Dandim 0110 Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo melalui Danramil 06, Kecamatan Manggeng Kapten Inf M. Latif mengatakan, pengerjaan rumah janda miskin tersebut tidak menggunakan tukang dari luar, melainkan dikerjakan langsung oleh beberapa orang personel Kodim 0110 Abdya.

"Alhamdulillah, rumah Ibu Juriah sudah rampung 100% kita kerjakan, dalam proses pengerjaan hanya dilakukan oleh personel kita dari Kodim 0110 Abdya, yang ikut dibantu juga oleh masyarakat setempat," ungkapnya. 

Danramil 06 Manggeng Kapten Inf M. Latif selaku penanggung jawab lapangan menyebutkan, pembangunan rumah ibu Juriah melalui program RTLH merupakan wujud nyata perhatian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu,

"Insya Allah penyerahan kunci secara simbolis nantinya  akan diberikan langsung oleh Komandan kita Dandim 0110 Abdya Letkol Inf Arip Subagiyo bertepatan pada saat HUT TNI yang ke-75 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020 nanti, " pungkasnya.

Komentar

Loading...