Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mayat yang Ditemukan di Aceh Barat Diduga Korban Pembunuhan

Mayat yang Ditemukan di Aceh Barat Diduga Korban Pembunuhan

MEULABOH, ANTEROACEH.com – Sesosok mayat yang ditemukan di gampong Peulante, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat akhirnya diketahui bernama Abdullah (38) warga setempat. Ia diduga menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka bacok di bagian leher korban. 

Baca: Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Arongan Lambalek Aceh Barat

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kapolsek Arongan Lambalek, Iptu Alpond Lumban Raja mengatakan, korban pertama kali ditemukan ole adiknya bernama Sitin Erlina di kebun di kawasan Gampong Peulante, Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

"Karena korban sejak semalam tidak pulang, maka adik korban pergi mencarinya ke kebun milik korban dan setiba di lokasi, Sitin mendapati korban sudah tergeletak di tanah," terang Iptu Alpond saat dihubungi anteroaceh.com, Minggu petang.

Alpond melanjutkan, mendapati korban yang tergeletak dalam posisi telungkup, Sitin langsung memanggil M. Said yang saat itu sedang beristirahat di kebunnya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

"Kemudian M. Said langsung memanggil kepala desa dan kepala dusun dan selanjutnya kepala desa menghubungi pihak Polsek Arongan Lambalek," tutup Kapolsek. 

Komentar

Loading...