Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Aceh Timur

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Perairan Aceh Timur
Proses evakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan mengapun di perairan Aceh Timur

IDI, ANTEROACEH.com - Sesosok  mayat perempuan tanpa identitas ditemukan mengapung di perairan Pantai Kuala Idi Cut, tepatnya di Gampong Seunoubok Baro, Kecamatan Darul Aman, Kabupaten Aceh Timur, Senin (6/4/2020).

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah hampir tidak kenali lagi, yang melekat pada tubuh mayat perempuan itu hanya baju kemeja berwarna cream dan celana berwarna pink.

Kasatpolairud Polres Aceh Timur AKP Pidinal Limbong mengatakan, informasi adanya mayat yang mengapung itu pertama sekali diperoleh dari seorang nelayan.

“Mengetahui kabar tersebut, tim gabungan dari  Danpos Bakamla Kuala Idi dan SAR, skeitar pukul 14.00 WIB melakukan pencarian ke lokasi yang diberi tahu nelayan tersebut,” ungkap Pidinal Limbong.

Namun lanjut Pidinal, sosok mayat yang sebelumnya dilihat oleh nelayan tidak ditemukan lagi di tempat semula, karena diduga telah terbawa ombak.

"Tim sempat melakukan penyisiran ke beberapa tempat, mulai dari perairan Simpang Ulim, Julok, baru kemudian ditemukan di perairan Kuala Idi Cut sekitar pukul 18.00 WIB,” terangnya.

Selanjutnya kata Pidinal, sekira pukul 19.30 WIB mayat tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa untuk dilakukan autopsi.

"Saat ini mengenai identitas korban masih dalam penyelidikan polisi," tutupnya.

Komentar

Loading...