Mayat Mr X Ditemukan Terapung di Perairan Aceh Tamiang

Mayat Mr X Ditemukan Terapung di Perairan Aceh Tamiang

KUALA SIMPANG, ANTEROACEH.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di perairan Rukui, Kecamatan Banda Mulia, Aceh Tamiang, Selasa (2/3/2021) sore.

Pihak kepolisian mengatakan, tak setelah mendapat kabar dari nelayan tentang mayat tersebut, tim evakuasi langsung dikerahkan ke lokasi. Yaitu tim SAR, tim Inafis dan Satpol Air Polres setempat.

Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto, Rabu (3/3/2021) mengatakan, tim gabungan menuju ke lokasi dengan Speed Boat . setelah itu jasad pria berkelamin pria itu dievakuasi  ke RSUD Aceh Tamiang untuk outopsi.

“Ini jasad pria, memakai baju lengan panjang biru tua dan baju dalam lengan pendek biru bertulis DEPO, saat ini jasadnya masih di instalasi jenazah rumah sakit,” jelasnya.

Katanya, kasus tersebut sedang diselidiki dan belum bisa mengungkapkan apakah jasad tersebut korban pembunuhan atau tewas akibat hal lain. Karena harus menunggu hasil outopsi.

Kapolsek juga   menghimbau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa mendatangi pihaknya atau mendatangi rumah sakit.

Komentar

Loading...