Mayat Mr X Ditemukan di  Dewantara 

Mayat Mr X Ditemukan di  Dewantara 

LHOKSUKON,ANTEROACEH.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan terapung di Krueng (sungai) Gampong Tambon Tunong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (9/3/2021) sore. 

Saat ini jasad pria yang diperkirakan berusia 25-30 tahun tersebut sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke RSUD Cut Meutia untuk visum dan outopsi. 

“Jenazah ditemukan warga sekitar pukul 2 siang dalam posisi tertelungkup di atas permukaan sungai, kebetulan air sungai sedang dangkal. Satu jam kemudian datang polisi dan SAR untuk evakuasi,” jelas warga sekitar.

Warga penasaran dengan sosok mayat tersebut, karena sampai saat ini belum ada informasi ada warga hilang dari daerah sekitar Tambong Tunong, Paloh Gadeng dan area Krueng Geukuh. Saat ditemukan, jasad tanpa pakaian  dan hanya pakai mengenakan celana panjang.

Kapolsek Dewantara AKP Nurmansyah mengatakan kasus temuan mayat tersebut sedang penyelidikan, termasuk berusaha mengindentifikasi. 

“Penemuan mayat ini sedang kita selidiki, apalagi kita belum tahu identitasnya,” jelas Nurmansyah.

Kapolsek menambahkan, jasad belum terlalu membusuk dan ia ikut langsung mengevakuasi jenazah ke ambulance kemudian dibawa ke RSUD Cut Meutia di Lhokseumawe.

Komentar

Loading...