Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mau Tau Harga dan Spesifikasi Redmi 8A Pro

Mau Tau Harga dan Spesifikasi Redmi 8A Pro
Foto: Kompas

ANTEROACEH.com - Pasti yang muncul dibenak para pencinta gadget di Indonesia apa perbedaan Redmi 8 dan Redmi 8A yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2019 lalu, dengan produk baru Xiaomi Redmi 8A Pro yang akan segera lounching di Indonesia.

Ternyata, pada Redmi 8A Pro nantinya akan dibekali  sejumlah peningkatan atau upgrade dari versi sebelumnya, apa saja?, ayo simak.

Yang paling mencolok adalah pada kamera. Redmi 8A Pro akan  membawa dua kamera dibagian belakang, sedangkan Redmi 8A terdahulu yang hanya menggunakan kamera tunggal.

Tak hanya itu, RAM pada Redmi 8A Pro juga ditingkatkan yakni memiliki dua pilihan ukuran RAM yaitu 2 GB dan 3 GB, sementara Redmi 8A hanya memiliki RAM 2 GB.

Sementara pada spesifikasi yang ditawarkan masih hampir sama. Misalnya layar ponsel yang berdiagonal 6,22 inci (HD Plus) serta dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 5.

Bahkan bagian atas layar masih dihiasi dengan poni (dot drop notch) yang memuat kamera selfie 8 megapiksel (f/2.0), lengkap dengan logo "Redmi" yang mejeng di bagian dagu ponsel.

Sementara sektor dapur pacu, Redmi 8A Pro juga masih mengandalkan SoC Snapdragon 439.

Komentar

Loading...