Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mantan Staf PT SSI Pembobol ATM DI Aceh Utara Belum Tertangkap, Polisi : Segera Menyerah

Mantan Staf PT SSI Pembobol ATM DI Aceh Utara Belum Tertangkap, Polisi : Segera Menyerah

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com -  RV seorang mantan staf PT Swadharma Sarana Informatika (SSI) Lhokseumawe hingga saat ini masih buron. Tersangka pembobol ATM BNI di Samudera Geudong, Aceh Utara tersebut diminta segera menyerah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada wartawan  di Mapolres,  Selasa (21/7/2020) meminta tersangka RV segera menyerahkan diri ke pihaknya, karena sejumlah rekan-rekan tersangka sudah ditangkap dan dalam pemeriksaan.

“Petugas masih memburu RV, saya himbau segera menyerahkan diri, karena cepat atau lambat tersangka tetap akan kita tangkap,” tegas Kapolres.

Ia juga menghimbau masyarakat selalu waspada bila berada di area publik membawa barang berharga,  karena kejahatan bisa datang kapan saja dan pelakunya selalu memamfaat waktu korban sedang lengah.

Sementara itu, sebelumnya dikabarkan Mesin ATM BNI di Gampong Mancang, Geudong,Kacamatan Samudera, Aceh Utara dibobol maling, Senin (13/7/2020).Namun uang puluhan juta gagal dibawa kabur karena aksi pelaku kepergok petugas.

Pada hari itu, tak lama berselang tiga tersangka berhasil ditangkap masing-masing, KB (25) asal Gampung Meunasah Blang, Kandang, Kecamatan Muara Dua berstatus karyawan aktif di PT SSI. Kemudian NF (33) asal Keude Cunda, Lhokseumawe dan ZF (31) asal Hagu Teungoh, Kecamatan Banda Sakti.

Komentar

Loading...