Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mantan Napi di Aceh Utara Dipenjara Lagi Gara-gara Jual Sabu

Mantan Napi di Aceh Utara Dipenjara Lagi Gara-gara Jual Sabu

LHOKSUKON, ANTEROACEH.com - Seorang revidivis atau mantan Narapidanan berinisial  di Aceh Utara kembali berurusan dengan polisi, karena kembali menjual sabu-sabu.

Residivis perkara sabu,    UA (32) ditangkap bersama Es (32) diringkus tim anti Narkoba Polres Aceh Utara sedang berada di sebuah rumah di Meunasah Tutong, Kecamatan Lhoksuko, Aceh Utaram Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 21.30 WIB.

Saat digeledah polisi bersenjata lengkap menemukan barang bukti sabu seberat 50,35 gram milik tersangka UA. itu adalah sisa sabu yang belum terjual.

“Barang bukti  sabu milik UA, sementara  ES  hanya  penyedia tempat dan pengguna Narkoba .  Tersangka mengaku sabu itu sisa barang yang lain sudah terjual,” ucap Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas Iptu Sudiya Karya

Dijelaskan juga, UA residivis yang baru saja bebas setelah menjalani masa hukuman satu tahun penjara di Rutan setempat, karena pekara kepemilikan narkoba.

Pemuda asal Lhoksukon itu juga pernah terlibat utang piutang sabu-sabu, sampai-sampai rumah mertuanya di Gampong Geumata, Lhoksukon diberondong dengan senjata AK-47 oleh orang tak dikenal.

“Dulu rumah mertunya ditembak orang tidak dikenal , dugaan UA terlilit utang soal kepemilikan sabu-sabu. Saat ini dia sedang diperiksa intensif di Mapolres dan telah ditahan,” pungkasnya

iklan grapela dan tangga seribu
Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...