Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mantan Keuchik Geulanggang Gajah di Tetapkan Sebagai Tersangka

Mantan Keuchik Geulanggang Gajah di Tetapkan Sebagai Tersangka

Blangpidie, Antero Aceh - Kejaksaan Negeri Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) telah menetapkan Iskandar mantan Keuchik Geulanggang Gajah, Kecamatan Kuala Batee, sebagai tersangka atas dugaan Korupsi Dana Desa (DD) .

Pernyataan itu diutarakan oleh Kepala Kejaksaan Abdya, Abdur Kadir, S.H. MH saat ditemui awak media, Senin (29/10/2018).

"Benar, beberapa hari lalu kita telah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana desa," ungkap Abdur kodir.

Abdur kadir juga mengatakan, kasus dugaan korupsi dana desa di gampong Geulanggang Gajah sekarang sedang di proses. Namun Kejari Abdya belum bisa menjelaskan secara rinci dana tahun berapa dan kerugian yang diakibatkan dalam kasus tersebut.

"Untuk lebih rincinya, nanti kita akan paparkan pada konfrensi pers. Namun yang bersangkutan telah kita tetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut," jelasnya.

Sementara itu, secara terpisah, saat dikomfirmasi awak media melalui via telepon, Mantan keuchik Geulanggang Gajah Iskandar membenarkan bahwa dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana desa oleh kejaksaan Abdya.

"Benar saya telah ditetapkan sebagai tersangka dan surat penentapan tersangka sudah saya terima pada hari Jum'at, 26 Oktober 2018," jawab Ikandar secara singkat.(Yas)

Komentar

Loading...