Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mantan Kepala Bappeda Abdya Dikabarkan Tolak Jabatan Kadis DPMP4

Mantan Kepala Bappeda Abdya Dikabarkan Tolak Jabatan Kadis DPMP4

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com - Mantan Kepala Badan Bappeda Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Liza Marfandi SSTP dikabarkan menolak jabatan baru yang diberikan Bupati sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pengendalian Penduduk dan Pemberdayaan Perempuan (DPMP4).

Belum diketahui pasti mengapa mantan kepala Bappeda Abdya itu enggan menerima jabatan barunya tersebut.

Sekda Abdya, Drs Thamrin, kepada anteroaceh.com Senin (29/7/20190 mengatakan, dirinya belum menerima secara resmi surat penolakan jabatan dari Liza Marfandi.

"Sampai saat ini belum saya terima laporan dan surat resmi. Mengenai isu yang berkembang biarkan saja, kalau saya membenarkan dia menolak jika sudah ada surat," katanya

Sementara Liza Marfandi saat dijumpai awak media belum bisa memberikan komentar banyak perihal dirinya tidak mau menjabat sebagai kadis DPMP4 Abdya.

Untuk diketahui, saat ini posisi kadis DPMP4 masih mengalami kekosongan setelah liza Marfandi menolak menjabat sebagai kadis DPMP4 Abdya.

Untuk diketahui sebelumnya, Liza Marfandi juga tidak hadir pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah dalam mutasi yang dilakukan oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, 23 Juli lalu.

Komentar

Loading...