Mantan Karyawan PIM Tewas Penuh Luka Bacok

Mantan Karyawan PIM Tewas Penuh Luka Bacok

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - Sesosok jasad penuh luka ditemukan warga di jalan menuju bekas Shelter Rohingya di Gampong Blang Ado, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Kamis (29/4/2021) sore sekitar pukul 18.00 WIB.

Setelah dievakuasi ke RSUD Cut Meutia di Buket Rata, Lhokseumawe, jasad tersebut akhirnya berhasil diidentifikasi yaitu Yusran (60) mantan karyawan PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) alamat Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Saat dihubungi anteroaceh.com, Humas RSUD Cut Meutia, Jalaluddin SKM menyebutkan jasad korban dievakuasi ke rumah sakit sebelum maghrib, kemudian pukul 23.30 WIB sudah dibawa pulang keluarga ke Panggoi.

“Saya tidak bisa sebutkan apakah korban dibunuh atau tidak, namun ada dua luka terkena senjata tajam di bagian kepala dan satu luka seperti ditusuk  di bagian panggung dekat tengkuk,” ujar  Jalaluddin.

Sedangkan informasi lainnya yang diperoleh, di lokasi jasad ditemukan juga ditemukan kendaraan dan Hp milik korban.  Sebelum kejadian korban baru saja pulang dari kebunnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Yoga Panji Prasetya saat dihubungi via whatsapp hanya menjawab singkat, “Kasus itu sedang kami dalami” tulis Kasat.

Komentar

Loading...