Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mantan Istri Keuchik Kuta Bak Drien Sebut Mantan Suaminya Pernah Selingkuh Dengan Perempuan Lain

Mantan Istri Keuchik Kuta Bak Drien Sebut Mantan Suaminya Pernah Selingkuh Dengan Perempuan Lain
Mantan istri Keuchik Gampong Kuta Bak Drien, Asna saat memberikan keterangan dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang rapat DPRK Abdya

BLANGPIDIE, ANTEROACEH.com – Mantan Istri Keuchik Kuta Bak Drien, Kecamatan Tangan-Tangan, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) Asna mengaku jika suaminya  Syarkani diduga pernah menjalin hubungan dengan perempuan lain saat dirinya masih berstatus istri sah Syarkani.

Hal itu disampaikannya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Abdya, di ruang rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Abdya, Nurdianto, Senin (26/10/2020).

“Betul pak, dia pernah selingkuh dengan perempuan lain, bahkan perempuan itu pernah mengaku kepada saya langsung kalau dia punya hubungan dengan mantan suami saya,” ungkapnya.

Asna mengaku sulit untuk tidak percaya akan fakta itu karena perempuan yang diduga selingkuhan mantan suaminya itu pernah mengaku secara langsung kepada dirinya.

Disaat RDP berlangsung, ketua DPRK sempat melemparkan pertanyaan apakah Asna bersedia untuk melaporkan mantan suaminya ke pihak polisi jika dia pernah berselingkuh waktu masih ada hubungan dengan Asna. 

Spontan Asna, menjawab bersedia melaporkan keuchik Syarkani kepolisi.

“Siap, bersedia pak,” ucap Asna yang disambut tepuk tangan dari masyarakat Kuta Bak Drien yang ikut hadir dalam RDP tersebut.

Mendapat jawaban itu, Ketua DPRK Abdya Nurdianto menyebutkan, jika permasalahan ini hampir mendapatkan titik temu.

Nurdianto menambahkan pihaknya hanya berupaya untuk mencari jalan tengah supaya persoalan ini bisa terselesaikan dengan baik.

“Kita juga harus menghargai, seperti yang disampaikan oleh pak Waka tadi, karena Syarkani juga memiliki hak selaku warga negara Indonesia, baik menyanggah dan sebagainya,” katanya.

Komentar

Loading...