Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mahasiswi Unimal Meninggal Dalam Kecelakan di Lhokseumawe

Mahasiswi Unimal Meninggal Dalam Kecelakan di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE, ANTEROACEH.com - seorang mahasiswi Universitas Malikussaleh meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Gampong Alu Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (10/10/2019) malam.

Korban bernama Verent Fitri Santi (19) mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh, asal Gampong Pante, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara. Ia dilaporkan meninggal dunia setelah sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Mutia, Buket Rata.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe AKP Yasnil Akbar mengatakan kecelakaan tersebut berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Lhokseumawe – Medan.

Sementara itu sebuah mobil sedan Toyota Vios BK 1333 SZ yang diopiri Saiful Amri (26) warga Desa Tanjong Mulieng, Kecamatan Syamtalira Aron datang dari arah sbaliknya juga dengan kecepatan tinggi.

“Tiba di TKP, mobil Vios hendak menyalip mobil yang berada didepannya di waktu yang sama, pengendara sepeda motor juga ingin menyalip kendaraan yang ada didepannya saat itulah kecelakaan terjadi, hingga si pengendara motor terpental ke badan jalan,” terang AKP Yusnil, Jum’at (11/102019).

Setelah kejadian pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan namun nyawanya ta tertolong dan meninggal dunia.

Saat ini khasus itu sudah ditangani oleh Satlantas Polres Lhokseumawe.

Komentar

Loading...