Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mahasiswa di Langsa Ditangkap Warga, karena MasturbasiĀ  di depan Pelajar dan Mahasiswi

Mahasiswa di Langsa Ditangkap Warga, karena Masturbasi  di depan Pelajar dan Mahasiswi

LANGSA, ANTEROACEH.com - Seorang remaja berstatus mahasiswa diamankan petugas polisi setelah melakukan hal tidak senonoh yaitu masturbasi di depan khalayak ramai di Kota Langsa pada Jum’at 31 Januari lalu. Parahnya lagi, pelaku melakukan perbuatan itu di depan mahasiswi dan anak perempuan dibawah umur.

Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, Sabtu (1/2/2020) menjelaskan pelaku tindak asusila itu berinisial AM (20) asal Dusun Teluk Bereuteh Desa Teluk kemiri Kecematan Bendahara, Aceh Tamiang. Ia berstatus mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Langsa.

“AM ditangkap warga saat melakukan masturbasi di depan anak perempuan dan mahasiswi yang sedang berada di kantor Desa Kebun Ireng, Kecamatan Langsa Lama sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah itu pelaku diserahkan ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Menurutnya, pelaku datang ke lokasi dan tiba-tiba melakukan perbuatan tidak senonoh itu di depan 6 perempuan. Terdiri dari dua pelajar yanga masih berumur 15-16 tahun, tiga mahasiswi dan seorang wanita yang masih 18 tahun bekerja sebagai operator sekolah dasar.

“Mereka melihat itu takut dan langsung melapor ke warga. Setengah jam kemudian pelaku ditangkap warga di tempat itu,” sebut Kapolsek.

Purwanto juga menambahkan AM sudah ditetapkan sebagai tersangka, disangkakan dengan  pasal 281 KUHPidana  Jo Undang - undang Republik indonesia Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi subs UU RI nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

“AM masih kita periksa untuk mengetahui motifnya, dan juga pekan depan akan kita bawa ke Psikitater untuk periksa kejiwaan,” pungkasnya.

Iklan Batu Berlayar dan masjid tuo

Komentar

Loading...