Update COVID-19 Aceh

0 Terkonfirmasi
0 Dirawat
0 Sembuh
0 Meninggal

-

Sumber: -

Mahasiswa Aceh Yogjakarta surprise dikunjungi Gubenur Nova

Mahasiswa Aceh Yogjakarta surprise dikunjungi Gubenur Nova

Yogjakarta - Mahasiswa Aceh di Yogjakarta merasa mendapatkan "surprise", yang langka atas kehadiran Plt., Gubernur AcehNova Iriansyah di Yogjakarta, pada Rabu, 17 Oktober 2018.

"Kami merasakan kunjungan Pak Nova Iriansyah ke Yogjakarta hari ini, bagikan mimpi menjadi kenyataan," kata Zulfan Febrian, Ketua Taman Pelajar Aceh, Yogjakarta, saat menyampaikan sambutan dalam acara Silaturrahmi mahasiswa dan masyarakat Aceh di Bale Gading, Yogjakarta, yang mendapat aplus dari sekitar 300 hadirin.

Plt., Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, pada siang harinya telah meninjau beberapa asrama mahasiswa Aceh di Yogjakarta dalam kunjungan Kerjanya di kota Gudeg Yogjakarta. Sehari sebelumnya Nova Iriansyah juga melakukan silaturrahmi dengan mahasiswa dan masyarakat Aceh di Surabaya, serta mengunjungi asrama mahasiswa Aceh yang ada di Surabaya.

Pada malam silaturrahmi dengan mahasiswa dan masyarakat Yogja, Nova Iriansyah sekaligus juga melantik Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Yogjakarta (Himpasay) priode 2018-2019. Jumlah pengurus yg dilantik sebanyak 50 orang. Mereka rata-rata mahasiswa yg sedang mengambil program master dan doktor. "Saat ini ada sebanyak 3.762 orang mahasiswa Aceh di Yogjakarta, sebut Zulfan Febrian. Tersebar diberbagai kampus Yogjakarta".

Malam silaturrahmi yg berlangsung malam ini (Rabu malam), dihadiri 300 undangan yang terdiri dari mahasiswa dan tokoh masyarakat Aceh di kota pelajar tersebut. (h)

Komentar

Loading...